Tim Woro-Woro Samsat Depok Ajak Warga Manfaatkan Triple Untung

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Samsat Depok gencar melakukan sosialisasi pemberlakuan program triple untung  dengan berbagai cara. Kali ini Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Jawa Barat Wilayah Depok I, Hj. Ida Hamidah berinovasi menerjunkan Tim Woro-Woro keliling wilayah mengajak masyarakat Kota Depok memanfaatkan program triple untung.

Inovasi ini dilakukan sejak sepekan lalu, tim woro-woro menggunakan motor gerobak berkeliling menggunakan pengeras suara menginformasikan sekaligus mengajak masyarakat memanfaatkan program triple untung."Dengan woro-woro ini kita mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program triple untung yang berlaku dari 1 Agustus hingga 23 Desember 2020. Tim juga membagikan pamflet kepada warga dengan memperhatikan protokol kesehatan," kata Ida Hamidah saat dikonfirmasi, Selasa (21/09).

Menurut Ida, sosialisasi dengan woro-woro cukup efektif karena dapat menginformasikan secara langsung kepada masyarakat. Tim woro-woro terbagi dua shif, yaitu pagi mulai pukul 08.00-11.00, dan sore pukul 16.00-18.00 WIB."Banyak masyarakat yang awalnya tidak paham, jadi mengerti tentang program triple untung ini. Tim menyasar ke tempat-tempat keramaian dan strategis, seperti pasar dan jalan protokol." tuturnya.

Dengan inovasi ini, dirinya berharap realisasi pendapatan Samsat Depok dapat mencapai target sesuai dengan yang ditetapkan."Ayo manfaatkan program Triple Untung. Banyak manfaat dan keuntungannya," tandasnya.

Seperti diketahui, program triple untung plus memberikan keuntungan kepada wajib pajak berupa bebas denda pajak, bebas balik nama, serta bebas progresif. Selain itu, keuntungan lainnya berupa diskon pajak bagi kendaraan yang menunggak pajak lima tahun atau lebih. Kemudian diskon pajak bila membayar pajak sebelum jatuh tempo mulai 2-10 persen, serta diskon bea balik nama kendaran baru. Wajib pajak juga berkesempatan mendapatkan hadiah umroh gratis untuk 2 orang, hadiah 5 sepeda motor, dan 10 tabungan BJB senilai Rp 5 juta.(wan)

 

Posting Komentar

0 Komentar