Keluarga Besar Tokoh Sawangan Pilih Idris-Imam

 

Sawangan, Depok Terkini

Keluarga Besar H. Zaenal Abidin tokoh masyarakat Kecamatan Sawangan memilih paslon nomor 2, Idris-Imam untuk menjadi wali-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono periode 2021-2026.

Dukungan tersebut dinyatakan dalam deklarasi keluarga besar  Zaenal Abidin dihadiri calon Walikota Depok,Mohammad Idris serta para tokoh masyarakat Sawangan lainnya.

Perwakilan keluarga H.Zaenal Abidin, Unariyah mengatakan, sosok Kiai Idris ternyata seorang yang humanis dan sangat dekat dengan masyarakat.."Saya hormat dan mengagumi pak Kiai. Idris juga sangat cepat merespon berbagai usulan yang berkaitan dengan masyarakat," ujar Unariyah usai deklarasi dukungan kepada calon Walikota Depok, Mohammad Idris.


Dirinya menjelaskan alasan mendukung Idriskarena beliau mampu merealisasikan program kampanye yang dijanjikan pada periode 2016-2021." Kalau ada kekurangan sedikit wajar. Yang namanya pimpinan satu periode masih kurang. Apalagi, Depok cukup besar. Karena itu harus dilanjutkan dua periode," tuturnya didampingi sanak saudaranya, Hj Ida Farida.

Menurut dia,  selama Kiai Idris menjabat Walikota pada periode lalu, kinerjanya sudah baik seperti pembangunan infrastruktur jalan lingkungan semakin baik dan pembangunan semakin pesat. 

“Kita harapkan untuk periode selanjutnya Depok menjadi lebih baik lagi. Itu harapan masyarakat disini,” pungkasnya.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris sangat mendukung respek tuan rumah dalam menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan peserta dalam kegiatan ini.

"Terima kasih atas dukungannya. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jangan gara gara Pilkada kita melupakan kesehatan. Ingat kesehatan nomor 1, Pilkada nomor 2," ucapnya. (Wan)


Posting Komentar

0 Komentar