8000 Suara Warga Sawangan Untuk Idris-Imam

Sawangan, Depok Terkini

Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Sawangan, Ma'mun Pratama memastikan minimal 8000 suara warga Sawangan Baru siap diberikan kepada pasangan calon wali-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"DPT di wilayah kelurahan Sawangan Baru tercatat sebanyak 12 ribu pemilih. Insya Allah minimal 8.000 suara kita raih dan  menangkan Idris-Imam," tegas Ma'mun saat menerima silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris di jalan Jati, RW 04 kelurahan Sawangan Baru,  Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan yang dibatasi dengan ketentuan protokol kesehatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, para ketua RT dan RW serta relawan.

Lebih lanjut Ma'mun memaparkan keberhasilan Mohammad Idris saat menjabat Walikota Depok empat tahun kebelakang. Selain itu, pembangunan di wilayah Sawangan Baru, khususnya di lingkungan RW 04 salah satunya adalah hasil upaya aspirasi dari Ketua DPC PPP Qonita Lutfiyah.

" Semua jalan lingkungan sudah di hotmix dan tidak becek lagi. Termasuk pembagunan drainase, mushola Al.Mukmin, lapangan Volly dan lainnya. Karena itu, kita satukan tekad  untuk memenangkan Idris-Imam nomor 2 untuk lanjutkan 2 periode.” ucap Ma'mun membara. 

Dalam kesempatan itu Ma'mun juga menyampai kekesalannya terkait banyaknya spanduk dan banner paslon nomor 2 yang hilang di sejumlah titik.

"Sebulan lalu kami sudah pasang spanduk dan banner.  Tadi pagi menjelang kunjungan Mohammad Idris banner dan spanduk tersebut sudah hilang."Spanduk dan banner mulai hilang di sejumlah tempat. Saya merasa miris, kenapa Pikada yang katanya damai tapi dirusak dengan cara seperti itu," papar Ma'mun.(wan

Posting Komentar

0 Komentar