Militansi Bangkis Sawangan Siap Menangkan Idris-Imam

Sawangan, Depok Terkini

Relawan Barisan Milenial Pendukung Mohammad Idris (Bangkis) di wilayah kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok mendeklarasikan mendukung pasangan calon Walilota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) pada hajat Pilkada 9 Desember mendatang.

"Anggota Bangkis berada di 11 RW da  n seluruh RT se-kelurahan Sawangan. Kita deklarasikan dukung Idris-Imam dan siap berjuang untuk memenangkan Idris-Imam," tegas Ketua Bangkis saat deklarasi di hadapan calon Walikota Depok, Mohammad Idris kediamannya Jalan Abdul Wahab, Sawangan Depokk, Jumat (03/10/20)  

Menurut dia, dukungan diberikan buat Idris-Imam lantaran selama beliau menjabat Walikota, kaum muda di Sawangan sangat diperhatikan. Karena itu, kami siap sosialisasikan program dan janji Idris-Imam kepada seluruh kaum milenial di kecamatan Sawangan.

"Bangkis sangat militan dan siap sosialisasikan kepada anak muda untuk menangkan Idris-Imam lanjutkan 2 peeiode," pungkasnya.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan anak muda milenial kelurahan Sawangan. Namun Idris mengingatkan kepada kaum muda untuk tidak tergoda saat menjelang hari pncoblosan."Biasanya malam jelang pencoblosan banyak godaan bergentayangan. Jangan sampai tergoda," imbaunya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar