Warga RW 24 Sukatani Dukung Idris Lanjutkan 2 Periode

Tapos, Depok Terkini

Warga di lingkungan RW 24, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Idris-Imam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

"kami warga RW 24 beserta lima RT mendukung Idris-Imam untuk melanjutkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok," kata Ketua RW 24,  Achmad Muhtar saat menerima kunjungan dan silaturahmi Calon Walikota Depok, Mohammad Idris, Sabtu (03/10/20).

Menurutnya, selama empat periode menjabat Ketua RW,  berbagai pembangunan di Kota Depok di bawah pemerintahan Mohammad Idris selama 4 tahun kebelakang telah dirasakan manfaatnya oleh warga seperti pengecoran jalan lingkungan dan kesehatan.

Namun demkian, Ahmad juga mengutarakan masih ada beberapa pembangunan yang belum selesai. Karena itu, perlu kita dukung dan pilih kembali Mohammad Idris agar bisa melanjutkan pembangunan.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris dalam kesempatan itu menyampaikan dua hal yaitu masalah covid-19 dan Pilkada sehat. Dikatakan, masalah covid  tidak hanya Depok saja yang berstatus zona merah. Tetapi banyak daerah lain seperti Bogor, Bekas, Tangsel  dan Kota Tangerang juga masuk zona merah.

"kondisi ini tentunya  sangat berdampak pada ketentuan dan kebijakan pemerintah sehingga dikeluarkan keputusan setiap kepala daerah yang melanggar protokol kesehatan akan ditegur. Termasuk dalam Pilkada ini, tidak boleh ada kerumunan dan setiap pertemuan dibatasi jumlahnya," tutur Idris.

Karena itu, lanjut Idris dalam masa kampanye ini dirinya menjual ide da  gagasan, bukan pencitraan." Kalau soal kekurangan pasti ada, karena itu maka beri saya kesempatan untuk menyempurnakan," tandas Idris.(wan

Posting Komentar

0 Komentar