Peringati HSN, Pjs Walikota Sampaikan Dua Hal

 

Cilodong, Depok Terkini

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020 di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Depok. Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan tentang perkembangan Covid-19 sekaligus  mengimbau agar anak muda tidak mudah termakan berita bohong atau hoaks.

"Pertama saya menyampaikan tentang perkembangan Covid-19, Ada kabar gembira bahwa pada minggu kemarin, status Kota Depok menjadi zona oranye. Alhamdulillah, minggu ini satu kecamatan sudah zona kuning," katanya, Kamis (22/10/20).

Untuk itu, pada peringatan HSN ini, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan serta berdoa. Dengan begitu, diharapkan Kota Depok bisa segera terbebas dari wabah Covid-19.

"Kalau di ingat - ingat kasus pertama kan awalnya dari Depok, semoga juga bisa menjadi kota pertama yang sembuh," ujarnya.

Terakhir,  Dedi juga meminta kepada para kyai dan ustaz untuk turut mengingatkan kepada kaum muda dalam bertindak. Semua itu dimaksudkan agar mereka tidak mudah terprovokasi dan termakan hoaks, yang akan merugikan dirinya sendiri di kemudian hari. 

"Tujuannya agar dapat memberikan arahan kepada generasi muda untuk tidak ikut-ikutaan melakukan demo yang sifatnya anarkis," tutupnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar