KH Syukron Ma’mun Dukung Paslon Idris-Imam

Bojongsari, Depok Terkini

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Rahman, Kebayoran Baru, Jakarta, Prof KH Syukron Ma’mun yang juga ulama dan politikus menilai dan meyakini apa yang dilakukan putrinya Hj Qonita Lutfiah, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Idris-Imam bukan semata mata masalah politik saja.

“Saya meyakini dan menilai apa yang dilakukan sekarang khususnya Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang di Kota Depok bukan semata-mata hanya terkait masalah politik, namun ada pertimbangan lain yang lebih diutamakan,” ujar KH Syukron Ma’mun yang juga ayahanda Ketua DPC PPP Kota Depok Hj Qonita Lutfiah, di Kecamatan Bojongsari, Kamis (22/10/2020).

Dalam perhelatan Pilkada Kota Depok, dirinya melihat sang putri saat mengambil keputusan selalu teruntai dalam doa setelah itu baru diambil keputusan secara bulat dan meyakinkan. Termasuk sekarang tengah mengusung calon wali kota Mohammad Idris dan calon wakil wali kota Imam Budi Hartono dalam Pilkada Kota Depok.

Menurut dia, tidak hanya itu, Qonita Lutfiah juga anak yang memiliki komitmen dan memiliki pendirian yang kuat jika sudah memutuskan suatu masalah.“Insya Allah paslon Idris-Imam semoga mampu mengemban amanah dengan baik dan diridhoi Allah Swt,” tuturnya.

KH Syukron Ma’mun yang juga salah satu pendiri Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia, mengakui keberadaan putrinya dalam tim pemenangan paslon Idris-Imam sudah tepat." Pilihan yang diambil putri saya adalah yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok jika melihat kinerja dan aktivitas sehari-hari selama empat tahun menjadi wali kota Depok," ungkapnya.

“Saya kerap berkomunikasi dan tukar pikiran terkait berbagai persoalan yang ada di masyarakat, kepartaian dan termasuk pemerintahan. Yang pasti kalau harus memilih pemimpin. Pilihan pemimpin yang selalu mengutamakan masalah umat dan taat kepada Allah Swt di mana pun dia berada,” ujarnya.

Bagi semua orang di dunia ini jika selalu ingat dan taat kepada Allah Swt, imbuh KH Syukron Ma’mun, tentunya akan takut berbuat salah karena dosa, dan jika taat kepada Allah Swt tentunya jalan yang akan diberikan ke seseorang akan lurus tidak akan melanggar janji diri sendiri, ke orang lain lebih khusus ke Maha Pencipta semesta alam yaitu Allah Swt.

Sementara itu, Hj Qonita Lutfiah yang mendapatkan dukungan orang tuanya merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan ayahanda dalam aktivitas politik di Pilkada Kota Depok sekarang ini.

“Ridho Allah Swt bergantung pada ridhonya orang tua, karena itu saya optimis doa Abi saya terkabul, Pak Idris-Imam pasti menang,” ujar Hj Qonita Lutfiah.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar