Relawan Sempu dan Taman Jaya Optimis Raih 70 Persen Kemenangan Idris-Imam

Cipayung, Depok Terkini

Para relawan Sempu dan Taman Jaya di lingkungan RW 01, Kelurahan Cipayung menargetkan meraih suara sebanyak 70 persen untuk kemenangan paslon nomor 2 Idris-Iman. 

Pernyataan itu terungkap dalam acara saturahmi relawan Sempu dan Taman Jaya, di Jalan Sempu RT03, Rw 01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Senin (12/10/20)

"Kita targetkan di RW 01, kelurahan Cipayung bisa meraih suara sebanyak 70 persen," kata Ketua RW 01, Kelurah Cipayung,  Asep Samsudin.

Dia menjelaskan, alasan warga Sempu dan Taman Cipayung khususnya RW 01 mendukung paslon Idris-Imam karena sosok Kiai Mohammad Idris sudah banyak membantu warganya, khususnya dalam hal pertanahan hingga pengurusan sertifikat.

Dikatakannya, di lingkup RW 01, terdapat empat RT dengan jumlah kepala keluarga sekitar 1500 KK."Disini jumlah RT sedikit, tapi  penduduk dan wilayahnya besar. Ada sekitar 3000 suara dan alhamdulillah semua warga di 4 RT dukung Idris-Imam. Karena itu kita optimis bisa memenangkan Idris-Imam 70 persen," pungkas pria pengusaha itu.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Kelurahan Cipayung, Damansyuri mengajak seluruh warga RW 01, berjuang untuk memenangkan paslon Idris-Imam."Kita dukung Kiai Idris untuk meneruskan perjuangan kedua kalinya memimpin Depok," ajaknya.(wan)






Posting Komentar

0 Komentar