Tokoh Masyarakat Kampung Kebon Cinangka Dukung Idris-Imam

Bojongsari, Depok Terkini

Setiap hari dukungan terhadap pasangan calon Wali dan wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono kian bertambah. 

Kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat dan warga Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka, kecamatan Bojongsari, Depok.

"Dulu kita dukung Idris sekarang tetap dukung Idris. Beliau seorang kiai dan ulama besar tidak mungkin melenceng dari yang di cita citakan," kata Kiai Syahrul Arif dalam kegiatan konsolidasi tokoh masyarakat Cinagka di kediaman Ustad Sidiq, Kampung Kebon, Cinangka, Depok, Jumat (03/10/20)

Karena itu, dirinya meminta kepada warga untuk mendoakan Kiai Mohammad Idris agar selalu diberikan kesehatan dan terpilih kembali untuk 2 periode."Semoga kiai Mohammad Idris terpilih kembali sebagai Walikota Depok," harapnya.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris berterima kasih kepada warga Cinangka atas dukungan yang diberikan."Ustad jangan alergi sama politik praktis dan kekuasaan. Kalau ada penyimpangan harus diluruskan jangan di maki-maki. Kita harus berdoa semoga terwujud pemimpin yang berakhlak," ujar Idris.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Sahabat Idris (Sahid) kecamatan Sawangan, Jamhurrobi, Sahid kelurahan Cinangka, pengurus  ranting PKS, PPP, Demokrat serta komunitas lainnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar