Mantan Ketua GP Ansor Siap Berjuang Menangkan Idris-Imam

Sawangan, Depok Terkini

Mantan Ketua GP Ansor Kota Depok, KH. Badruddin secara resmi memberikan dukungan politik kepada paslon Idris-Imam. Hal itu dikatakan KH. Badruddin saat menerima silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris di kediamannyadi Sawangan, Jumat (02/10/20)

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut tokoh maayarakat, tokoh pemuda, komunitas Sahabat Idris (Sahid), dan komunitas lainnya.

Lebih lanjut dikatakan, selama ini dirinya tidak pernah bermain politik, bahkan saat menjabat sebagai Ketua GP Ansor Depok tidak pernah meminta sesuatu kepada Idris pada saat itu menjabat sebagai Wali Kota Depok.

“Setelah lama menganalisa dan mengamati saya menetapkan dukungan kepada Calon Wali Kota Depok Idris-Imam. Insya Allah saya istiqomah mendukung dan berjuang untuk kemenangannya,” pungkasnya.

Mohammad Idris mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Badruddin. Sangat berterima kasih, dengan sikap dan dukungannya yang diberikan Badruddin sebagai dukungan tulus dan ikhlas atau tanpa pamrih.

Idris mengakui, dirinya datang untuk meminta restu dalam mencalonkan diri untuk maju di pilkada tahun 2020. Dan ini adalah sebuah bentuk dukungan secara tulus dan ikhlas."Terima kaaih atas dukungannya untuk memajukan Depok maju, berbudaya dan sejahtera," tutup Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar