Visi Misi Dinilai Realistis, Pengusaha kuliner di Tapos Dukung Idris-Imam

Tapos, Depok Terkini

Setelah pengusaha di kecamatan Cimanggis mendukung paslon Idris-Imam untuk menjadi Walikota dan Wakil walikota Depok periode 2021-2026. Pengusaha di kecamatan Tapos, H. Kamil Rayana ikut ambil bagian mendukung Mohammad Idris untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode.

"In Sya Allah, warga Kecamatan Tapos berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Idris-Imam dalam kontestasi Pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang,” katanya, Minggu (04/10/20)

Pria pemilik RM. Gubuk Gurame itu mengatakan, warga menitipkan amanah kepada paslon Idris-Imam lantaran visi misi dan program Idris-Imam sangat realistis dan pro kepada masyarakat." Masyarakat optimis paslon nomor urut dua bisa mewujudkan semua janji janjinya," jelasnya.

Salah satu program Idris-Imam, lanjut

Kamil, yaitu alokasi anggaran Rp.5 miliar untuk setiap kelurahan. Apabila program ini terealisasi, anggaran tersebut akan mampu meningkatkan kemajuan pembangunan di segala bidang.

“Bersama Idris-Imam, kami berharap bisa mewujudkan pembangunan Kota Depok yang merata,” pungkasnya.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris, menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan pengusaha kuliner sekaligus sebagai tokoh masyarakat kecamatan Tapos tersebut

“Saya ingin masyarakat tahu bahwa visi misi dan program kampanye kami sudah melewati tahapan-tahapan yang matang. Kami optimis bisa merealisasikannya dengan catatan Idris-Imam menang pada 9 Desember nanti,"” pungkasnya.(wan) 

Posting Komentar

0 Komentar