LPM Depok Jaya dan Komunitas Senam Dukung Idris-Imam

Pancoran Mas, Depok Terkini

Warga dan LPM Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas serta ratusan komunitas senam sepakat memberikan dukungan kepada pasangan calon Idris-Imam untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Ketua LPM kelurahan Depok Jaya, Dwi mengatakan sebagai pengurus pemberdayaan masyarakat selalu aktif dan senantiasa berkomunikasi dengan stakehoulder. Saat Mohammad Idris menjabat Walikota,  banyak pembangunan yang sudah terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh warga kelurahan Depok Jaya. Mulai dari betonisasi jalan, pembangunan sarana kesehatan, posyandu, posbindu, hingga pembenahan sarana olahraga.

"Termasuk perbaikan sejumlah kantor RW. Kita berharap kepemimpinan Idris dilanjutkan. Kita dukung pak Idris karena merupakan pilihan tepat dan berpengalaman," katanya saat kegiatan senam bersama dengan perwakilan komunitas senam di lapangan RW 02, Jalan Mangga, Depok Jaya, Senin (05/10/20).

Pembina Perhimpunan Gerontologi Indonesia (Pergeri) Kota Depok, Fahrurrozi mendoakan agar calon Walikota Depok, Mohammad Idris  selalu diberikan kesehatan sehingga bisa melanjutkan kepemimpinan untuk periode selanjutnya."Kita dukung Idris-Imam agar Kota Depok lebih baik lagi kedepannya," ajak Fahrrurozi.

Koordinator komunitas senam, Suryana menginformasikan, ada sekitar 180 komunitas senam di Kota Depok. Seperti Club Jantung Sehat, Persadia, Senam Tera Indonesia (STI), Pergeri dan lainnya.

Hadir dalam kegiatan senam bersama tersebut, Bunda Elly Farida, dan Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafidz Nasir.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar