Warga Bojonsari Nilai Janji Kampanye Idris-Imam Realistis dan Rasional

Bojongsari, Depok Terkini

Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris berdiskusi dengan masyarakat Bojongsari. Sebanyak 50 warga terdiri tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis taklim, Ketua RT-RW, LPM, Relawan dan Perwaklian partai pengusung yakni PKS dan PPP, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mohamamd Idris mengatakan, capaian pembangunan infrastruktur di Kota Depok akan ditingkatkan. Hal tersebut guna mendukung mobilitas dan kenyaman masyarakat Kota Depok.

“Jalan Raya di Kota Depok 93 persennya sudah di betonisasi. Sedangkan jalan lingkungan persentasenya mencapai 74 persen. In SyaAllah akan dupercepat dan di tingkatkan lagi agar mencapai target sebelumnya yakni 80 persen,” kata Mohammad Idris di wilayah Duren Seribu, Minggu (11/10/2020).

Selain itu, Idris juga menyampaikan terkait tugas RT-RW, dan LPM di masa kepemimpinannya ke depan. Menurutnya, RT-RW dan LPM memiliki peranan lebih besar dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

“RT-RW, LPM ke depan punya tanggung jawab yang lebih besar, khususnya dalam membina warga serta mensosialisasikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sebagai apresiasi, kami akan meningkatkan insentif RT-RW, dan LPM  lebih besar dari periode sebelumnya,” janjinya.

Idris juga memberi perhatian kepada guru lekar atau ngaji, melalui program Insentif Pembina Rohani. Serta mendukung kegiatan keagamaan di Kota Depok melalui penyusunan Perda Penyelenggaraan Kota Religius (PKR).

“Tahun 2019 sudah diberikan sebanyak 240 orang pembina rohani dari semua agama secara menyeluruh, akan kita tingkatkan anggarannya dan penerimanya sehingga target kita di tahun 2021 bisa mencapai 1.000 orang dengan insentif lebih besar,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Ketua LPM wilayah Bojongsari, Lukman Japet menilai, janji kampanye Mohammad Idris sangat rasional dan warga  mendukung program-program tersebut.

“Saya percaya Pak Idris orang yang amanah, program yang dibawa juga sangat realistis, diskusi kami antara warga solid dan total mendukung IDRIS-IMAM. Maka saya berharap semua program tersebut bisa segera diwujudkan agar terjadi pemerataan kesejahteraan di wilayah Kota Depok,” tutup Lukman.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar