Warga Kelurahan Pancoran Mas Nilai Idris Memang Pantas Jadi Pemimpin

 

Pancoran Mas, Depok Terkini

Calon walikota Depok, Mohammad Idris bersilaturahmi dengan warga dan masyarakat di Jalan Mahakam, RW 13, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (10/10/20). Kehadiran Mohammad Idris disambut hangat oleh warga setempat, para relawan Idris serta kader PKS

Salah satu warga Kelurahan Pancoran Mas, Suhardi mengaku sangat bangga dengan kehadiran calon Walikota Depok, Mohammad Idris di lingkungannya dalam rangka silaturahmi.

"Pada prinsipnya masyarakat disini mendukung pak kiai Mohammad Idris untuk lanjutkan dua periode," kata Suhardi selaku tuan rumah acara silaturahmi tersebut.

Suhardi menilai, selama beliau menjabat Walikota pada periode lalu, kinerjanya sudah baik seperti pembangunan infrastruktur jalan lingkungan semakin baik dan pembangunan lainnya."Kita harapkan untuk periode selanjutnya Depok menjadi lebih baik lagi. Itu harapan masyarakat disini," terangnya.

Untuk itu, dirinya mendoakan agar Kiai Mohammad Idris selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memimpin Kota Depok menjadi kota yang maju dan damai.

"Kita mendukung pak Idris dengan hati nurani, masyarakat disini berupaya memenangkan Paik Kiai Idris dan Depok harus lebih baik dari tempat lain. Selama 20 tahun saya tinggal disini, Depok tetap aman. Target kita harus menang sekitar 70 persen," pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu simpatisan relawan Idris, H. Ahmad Saukat Romawi menegaskan secara individu pak Idris memang pantas menjadi pemimpin ditambah secara pendidikan dia juga yang pantas untuk menjadi Walikota Depok.

"Jadi, baik secara pribadi dan pengalaman dia sebagai birokrat memang sudah pantas menjadi pemimpin," ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengamat ini menambahkan, selama beliau menjadi Walikota lima tahun kebelakang, sudah banyak kemajuan yang dilakukan untuk Depok."Saya hanya warga biasa bukan orang PKS atau orangnya Idris, saya hanya mengamati kalau pak Idris pantas untuk diusung kembali," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar