Warga Cilodong Merasa Nyaman. Tidak Perlu Perubahan Tapi Lanjutkan

Cilodong, Depok Terkini

Warga lingkungan RW 08, Kelurahan Cilodong kompak memberikan dukungan kepada pasangan Idris-Imam dalam Pilkada Depok tahun 2020.

Ketua RW 08, Kelurahan Cilodong, Sutardi Suryaparaja menargetkan mimimal 60 persen untuk kemenangan pasangan calon Wali-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebesar 60 persen pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang."Target di wilayah RW 08 80 persen. Semua RT di lingkungan RW08 dukung Idris-Imam,"

kata Sutardi usai acara temu kangen bersama calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Jalan Jamin, RT05/08, Cilodong, Depok, Jumat (10/10/20)

Menurut koordinator relawan Sahabat Idris (Sahid) RW 08 tersebut. Sudah banyak dan terbukti hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat selama Mohammad Idris menjabat Walikota. Seperti perbaikan jalan lingkungan, rehabilitasi rumah tidak layak huni dan lainnya, 

"Jalan lingkungan disini sudah tidak ada ketemu tanah, semuanya sudah diaspal, termasuk rehab RTLH sudah dirasakan manfaatnya oleh pemiliknya. Jadi sudah banyak perubahan di wilayah RW 08," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Sahid Kelurahan Cilodong, Warnata menambahkan, relawan Sahid sudah terbentuk di 8 RW se-kelurahan Cilodomg."Seluruh relawan akan kerja keras memenangkan paslon nomor 2  dengan target 70 persen di kelurahan Cilodong," tutup Warnata.

Ditempat yang sama, mantan Ketua RW 06, Suhendar secara tegas menyatakan bahwa masyarakat sudah merasakan nyaman selama Mohammad Idris menjadi Walikota."Jadi, tidak perlu perubahan, yang perlu adalah lanjutkan," tegasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar