Warga RW 06, Kelurahan Mekarsari Deklarasi Dukung Idris

Cimanggis, Depok Satu

Warga RW 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok kompak memilih pasangan calon wali-wakil walikota Depok, Idris-Imam pada perhelatan Pilkada Depok pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua RW 06, Kelurahan Mekarsari, Hanafi Usman. Dipilihnya paslon nomor 2 yaitu Idris-Imam karena selama menjabat walikota Depok sudah banyak pembangunan di wilayah Mekarsari. Diantaranya pembangunan jalan lingkungan, saluran air, setu dan lainnya.

"Secara umum pembangunan di wilayah RW 06 sudah mencapai 90 persen. Pembangunan di RW 06 juga hasil kerjasama dengan anggota dewan baik dari Partai Demokrat dan PKS."Ada delapan RT disini, kita dukung pak Kiai semaksimal mungkin dengan capaian angka tertinggi," terangnya.

Hanafi menambahkan, dirinya bersama para ketua RT akan terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk memenangkan Kiai Idris pada Pilkada mendatang."Para ketua RT sudah mengerti untuk mengajak warganya memilih dan memenangkan paslon Idris-Imam," pungkasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok fraksi PKS, Ade Supriatna mengatakan, kita patut bersyukur atas keberhasilan Kiai Mohammad Idris membangun Kota Depok."Selama beliau menjabat walikota, banyak memberikan kebaikan untuk warga Depok. Termasuk meraih berbagai prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional," ucap Ade.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar