Bank Bukopin Ikut Serta Kegiatan Santunan Komunitas Cabik 03

Bojongsari, Sepok Terkini

Bank Bukopin turut berpartisipasi dalam kegiatan santunan kepad 50 anak yatim yang digagas oleh Komunitas sepeda motor Cagar Alam Bikers 03  (Cabik) Depok di lokasi wisata Taman Herbal Insani, Sawangan, Depok, Minggu (15/11/20).

"Kami mendukung sekaligus menjadi salah satu sponsor kegiatan positif yang dilakukan Cagar Alam Bikers 03 Depok. Saya sangat apresiasi," kata  Branch Sales Manager Kantor Kas Sawangan Bukopin Kota Depok, Andre Kurniawan disela kegiatan santunan.

Ia mengatakan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di tempat wisata tersebut diharapkan selain mendapat santunan berupa sembako dan sejumlah uang, anak yatim tersebut juga bisa menikmati permainan yang ada di sini.

"Kerja sama dengan Cagar Alam Bikers 03 ini merupakan yang pertama kali. Namun aksi sosial yang lain juga telah kami lakukan seperti membantu warga yang terkena Covid-19, dan santunan anak yatim yang berada di sekitar kantor Bukopin," katanya.

Selain itu, lanjutnya, ada kegiatan rutin bulanan yang telah dilakukan diantaranya pengajian bulanan dengan memberikan santunan anak yatim yang berada di lingkungan kantor. "Kami memang mengutamakan warga sekitar untuk memberikan santunannya," ujarnya.  

Ketua Cagar Alam Bikers (Cabik) 03 Muhammad Yasin mengatakan selama ini  stigma Bikers memang ada kesan negatif. Dengan adanya kepedulian sosial diharapkan  bisa mengangkat citra positif.

Aksi sosial tersebut merupakan kegiatan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, mereka juga memberikan santunan di RW 03 dan membantu dengan melakukan fogging untuk mencegah penyebaran nyamuk.

Kegiatan santunan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pancoran Mas, Suganda; Pembina Cabik 03 Yosman Mansyur; para ketua RT; tokoh masyarakat, dan para donatur.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar