Pjs Walikota Lakukan Monev di Sejumlah Kecamatan


Bojongsari, Depok Terkini

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi kembali melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan. Kecamatan yang menjadi sasaran kali ini yaitu Bojongsari, Sawangan, Cinere, dan  Limo.

Dalam monev tersebut, dirinya mendengarkan paparan dari para camat setempat. Adapun paparannya mengenai kondisi wilayah, realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), realisasi serapan anggaran tahun 2020, penanggulangan Covid-19, dan lain sebagainya.

“Dari yang disampaikan oleh masing-masing kecamatan sudah saya catat inti-inti permasalahannya. Semuanya memiliki permasalahan yang hampir sama,” ujar Dedi Supandi dalam kegiatan tersebut, di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Kamis (12/11/20).

Dedi menuturkan, keberadaan dirinya sebagai Pjs Wali Kota Depok hanya selama 71 hari. Menurutnya, waktu tersebut sangat singkat untuk menata sebuah daerah yang begitu luas seperti Kota Depok.

“Maka dari itu, saya ingin datang ke beberapa kecamatan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi. Empat kecamatan ini adalah yang terakhir ” tutupnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar