Pjs Walikota Kunjungi Contoh Sekolah Terintegrasi

Pancoran Mas, Depok Terkini

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi melakukan kunjungan ke Yayasan Cakra Buana di Kecamatan Pancoran Mas. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat contoh sekolah terintegrasi.

"Kami terkesan dengan konsep yang diterapkan Sekolah Cakra Buana, luar biasa sekali di sini Playgroup, Taman Kanak-kanak, SD, SMP, SMA dan SMK terintegrasi di satu wilayah," tutur Dedi Supandi seperti diberitakan depok.go.id, Kamis (12/11/20).

Selain melakukan kunjungan, dirinya juga melakukan siaran langsung melalui kanal youtube Gembira Belajar ID, milik SMK Broadcasting Cakra Buana. Dedi Supandi menyampaikan kisah perjalanan hidupnya dengan mencoba merekatkan sejumlah pemikiran terhadap anak didik yang ada di sini agar termotivasi untuk menjadi pemimpin yang baik. 

"Semoga ke depan akan hadir sekolah seperti Cakra Buana dengan konsep serta sarana dan prasarana yang baik," harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Yayasan Cakra Buana, RR. Siti Nurul menambahkan, kunjungan Pjs Wali Kota merupakan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sebab, konsep sekolah terintegrasi di Cakra Buana menjadi contoh pengembangan lembaga pendidikan di Kota Depok.

"Kami sebagai mitra Pendidikan akan selalu mendukung upaya Pemkot Depok, khususnya dalam mengembangkan pendidikan di Kota Depok," pungkasnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar