Idris Gunakan Hak Pilihnya di TPS 14 Jatimulya

Cilodong, Depok Satu

Walikota Depok, Mohammad Idris bersama istri, Elly Farida telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 kawasan Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok pada Rabu (9/12/2020), pukul 08.30 WIB.

Idris menjelaskan, bahwa sebelum datang ke TPS dirinya menyempatkan sarapan pagi yang dibuat istri.“Sudah sarapan, sajian istri. Menunya yang menyehatkan,” ucap Idris kepada wartawan.

Idris mengaku, sebelum pencoblosan pada malam harinya tidak ada persiapan khusus. Tapi ia manfaatkan dengan tidur bersama istrinya.

“Tidak ada persiapan khusus, jujur saya langsung tidur. Jam 9 malam sudah pulas tidur dan bangun malam,” kata Idris.

Idris mengaku optimis bisa memenangkan pemilihan kepala darah (Pilkada) Depok 2020.

Idris mengibaratkan Pilkada ini seperti pertandingan dan harus menang.

“Optimis (menang) dalam sebuah pertandingan harus optimis. Kalau sebagai komandan jangan bilang siap kalah atau tidak? Tapi harus maju terus,” tegas Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan, usai melakukan pencobolosan akan melakukan inspeksi penyelengaraan pilkada sehatan yang diselengarakan oleh penyelengara. Ia lakukan itu karena masih menjabat sebagai Wali Kota Depok dan sesuai arahan Pemerintah Pusat.

“Rencana kegiatan setelah pencoblosan arahan pusat bahwa kepala daerah bisa melakukan inspeks pemilihan secara sehat yang diarahkan penyelengaaraan,” jelas Idris.

Ditempat yang sama ketua TPS 14 Jatimulya Raat Hidayat menjelaskan TPS 14 terdapat 245 daftar pemilih tetap (DPT). Di mana keluarga Idris ada tujuh orang yang melakukan pencoblosan di TPS Ini.

“Tidak ada persiapan khsusus di TPS tempat pak Idris mencoblos. Sama halnya dengsn TPS lainya. Keluarga Pak Idris ada tujuh orang termasuk pak Idris yang nyoblos di sini,” tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar