Imam Budi Hartono Jabat Ketua DPD PKS Depok

Margonda, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok terpilih periode 2021-2026, Imam Budi Hartono kembali mendapat kepercayaan menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok Jawa Barat periode 2020-2025 menggantikan Muhammad Hafid Nasir.

Pengumuman susunan pengurus DPD PKS Depok tersebut dibacakan dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PKS Kota Depok, Senin (28/12/20).

Untuk Sekretaris DPD PKS Depok dijabat oleh Hermanto Setiawan, Bendahara Ade Supriyatna dan kaderisasi partai Ahmad Fejeri.

Selanjutnya Dewan Etik Daerah (DED) PKS Depok Ketua dijabat Suweb Mawardi dan Sekretaris Amir Hamzah.

Kemudian ketua Majelis Pertimbangan Partai TM. Yusufsyah Putra dan Sekretaris Hidayat.

Ketua BP3 DPD PKS Kota Depok Depok Muttaqin mengatakan terpilihnya Imam Budi menggantikan Hafid Nasir, tak diprediksi sedari awal.

Pasalnya, banyak beberapa nama lainnya seperti petahana Mohammad Hafid Nasir yang sebelumnya digadang-gadang masih kuat untuk menahkodai PKS lima tahun mendatang.

“Terpilihnya Pak Imam kami rasa untuk memperkuat kebijakan DPD PKS dengan eksekutif dan legislatif yang selama ini kami nilai kurang nyambung terkait kebijakan,” jelasnya.

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengatakan jabatan sebagai Ketua DPD PKS Depok ini adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ia juga mengajak seluruh kader PKS Depok secara bersama bahu membahu membesarkan dan menjaga marwah partai.

“Tentu saya tidak bekerja sendiri, tetapi ada kader di samping saya yang turut membantu. Terima kasih atas kepercayaan, dan saya akan menjaga amanah jabatan ini untuk menyejahterakan kader, juga warga Depok,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar