Koramil 06 / Setu Peduli Pangkalan

 

Bekasi, Depok Terkini

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pangkalan, anggota Koramil 06/Setu, Kodim 0509/Bekasi melakukan aksi meratakan tanah yang berada di belakang pangkalan.

Seperti diketahui di area belakang Koramil 06 / Setu terdapat lahan dengan kontur tanah yang tidak rata. Sehingga lahan tersebut tidak bisa dimanfaatkan dan terlihat sangat kumuh.

Karena itu, Danramil 06/Setu, Kapten Inf Sudiro bersama anggotanya berinisiatif mencari tanah urugan untuk meratakan lahan tersebut.

"Berkat kepiawaian Pelda Sutarto dan Peltu Teguh dalam melaksanakan komsos dengan masyarakat Desa Ciledug dan Desa Burangkeng alhamdulilah dapat bantuan tanah urugan 20 truk dan pinjaman alat berat untuk meratakan tanah," kata Sudiro, Rabu (16/12/20)

Dikatakan Danramil,  pengerjaan pembersihan lahan dan perataan tanah sudah mencapai 100 persen dan selanjutnya lahan tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk garasi dan cucian motor.

Alhamdulilah pengerjaan pengurugan sudah selesai dengan baik. Kita akan manfaatkan lahan ini  untuk garasi sehingga pangkalan akan terlihat lebih tertata dan bersih," pungkas Sudiro.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar