Perkuat Solidaritas ASN, Korpri Depok Gelar Seminar dan Doa Bersama

Balaikota, Depok Terkini

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok menggelar acara seminar dan doa bersama. Tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya menjaga, mempertahankan serta menonjolkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dasar pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Surat Edaran (SE) dari Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional nomor SE09/KU/X/2020 tentang HUT Korpri Tahun 2020,” kata Ketua Panitia acara HUT Korpri ke-49 Kota Depok, Nessi Annisa Handari saat membuka acara di Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (30/11/20).

Dikatakannya, seminar kali ini mengangkat tema Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Korpri melalui Wirausaha. Dengan narasumber yaitu Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Depok, Supian Suri dan  Bayu Sasongko dari PT Fidac Innovasi Teknologi.

"Seminar ini dimaksudkan agar memberikan pengetahuan kewirausahaan bagi anggota Korpri," ujarnya.

Selain itu, lanjut Nessi, pihaknya juga mengadakan beberapa lomba. Di antaranya lomba pengucapan panca Korpri kategori putra dan putri, serta lomba karya tulis.

“Kami juga menggelar beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh anggota Korpri,  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.  Saya berharap kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas ASN," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar