Warga Diimbau Jangan Golput

Balaikota, Depok Terkini

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok menghimbau warga yang telah memiliki hak pilih agar ikut menyumbangkan suaranya saat hari pencoblosan 09 Desember mendatang. Sebab, imbuhnya,  satu suara turut menentukan masa depan Kota Depok untuk lima tahun ke depan.

"Kami imbau kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, agar ikut mencoblos ke TPS  saat hari pencoblosan nanti. Jangan sampai golput," tuturnya saat menghadiri Video Conference bersama para camat dan lurah di Depok City Operation Room (DeCOR), lantai 5, Balai Kota, Senin (07/12/20).

Dirinya menuturkan, meski Pilkada tahun ini diadakan di masa pandemi Covid-19, namun penerapan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas. Setiap anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS)  juga telah menjalani rapid test.

"Dengan demikian, bisa dipastikan penyelenggaraan pemungutan suara di setiap TPS aman. Jadi, warga jangan takut untuk datang ke TPS," ujarnya. 

Namun demikian, dia mengingatkan setiap pemilih untuk mematuhi protokol kesehatan saat mencoblos di TPS. Seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik, hingga menghindari kerumunan.

"Semoga Pilkada tahun ini berjalan dengan aman dan tertib tanpa ekses," tandasnya. (qan)

Posting Komentar

0 Komentar