PAN Lirik H.Acep Azhari. Tawarkan Ketua MPPD

Limo, Depok Terkini.com

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, H. Igun Sumarno melirik H.Acep Azhari seorang tokoh pendidikan sekaligus pengusaha di Kota Depok untuk dijadikan sebagai ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Depok.

“Sebagai seorang tokoh di Depok, menjadi suatu anugerah bagi kami bila Bang H. Acep mau bergabung dan kami tempatkan sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Depok,” kata Igun sumarno saat mendatangi kediaman H.Acep Azhari di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Selasa (26/01/21).

Igun menilai sosok Acep Azhari merupakan tokoh  yang telah banyak berbuat untuk Kota Depok dan tidak ingin menonjolkan diri.

"Sosok H.Acep merupakan figur yang tepat dan pas untuk menempati posisi ketua MPPD PAN Kota Depok. Nama Bang H. Acep sudah kami sodorkan ke DPP PAN, InsyaAllah disetujui. Kami berharap beliau menerima tawaran kami,” harap Igun.

Untuk diketahui, pada awal bulan Februari 2021, DPD PAN akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V. "Siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua DPD PAN selanjutnya. Kita yakin H. Acep Azhari tetap di terima sebagai ketua MPPD PAN Kota Depok,” ucapnya meyakini.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar