Toko Daging Nusantara GDC Siap Dibuka

Sukmajaya, Depok Terkini

Dalam waktu dekat ini, PT Suri Nusantara perusahaan yang bergerak di bidang distributor daging akan membuka gerai baru Toko Daging Nusantara dan Kedai Steak Nusantara di kawasan Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Suri Nusantara Jaya Dimas Wibowo MD mengatakan, pengembangan usaha tersebut sebagai upaya perusahaan untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

“Gerai baru di kawasan GDC diharapkan memudahkan pelanggan untuk membeli daging sapi dan ayam dengan kualitas terbaik,” ujar Dimas, Selasa (26/1/2021).

Tidak hanya toko, ucapnya, di sini juga terdapat Kedai Steak Nusantara yang menyajikan daging steak berkualitas nikmat dan lezat dengan harga terjangkau.

“Kedai Steak Nusantara di disain sebagai rumah makan nyaman bagi pelanggan bersama keluarga menikmat menu utama dan pilihan menu lainnya,” tuturnya. Adapun lokasi kedai steak, lanjut Dimas, berada bersebelahan dengan toko, sehingga memudahkan pelanggan untuk berbelanja.

Untuk diketahui PT Suri Nusantara Jaya juga memiliki beberapa gerai yaitu di Kranggan (Depok), dan Pulo Gadung (Jakarta Timur). “Ke depan, kami juga akan membuka sejumlah gerai di Jakarta dan sekitarnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dimas mengemukakan, pengembangan usaha tersebut merupakan program perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dengan tujuan dapat memenuhi kepuasan pelanggan.

“Kesukesan kami terletak pada prinsip-prinsip yang telah kami pegang sejak dahulu, yaitu untuk selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik, dengan harga yang bersaing, dan layanan yang cepat,” tegasnya. 

Untuk memberikan pelayan terbaik, tambahnya, PT Suri Nusantara Jaya telah merekrut dan melatih karyawan sesuai kualifikasi perusahaan.

“Kami memperlakukan staf dan pelanggan kami sebagai bagian dari keluarga, sehingga memungkinkan kami untuk memelihara kemitraan jangka panjang,” pungkas Dimas.

Selain itu, PT Suri Nusantara Jaya juga bekerja sama dengan perusahaan BUMN  dalam upayamendukung ketahanan pangan nasional dan menekan harga kebutuhan pokok, dengan mengadakan operasi pasar secara berkala.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar