Pemkot Dukung Penuh Gerakan Depok Bermasker

Cimanggis, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, Pemerintah Kota Depok memberikan dukungan penuh terhadap Gerakan Depok Bermasker yang digagas Polres Metro Depok. Sebab, gerakan ini juga menjadi komitmen Pemkot Depok dalam penanganan Covid-19.

“Saya hari ini turut dalam Gerakan Depok Bermasker. Ikut memberikan ribuan masker kepada warga sekitar pasar maupun tempat berkumpulnya orang-orang. Sambil mengingatkan warga untuk bisa menghadapi pandemi Covid-19 bersama demi generasi sehat ke depannya,” ujar Idris disela kegiatan pembagian masker gratis di Pasar Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jumat (05/02/21)

Dalam kesempatan itu, Walikota bersama Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, turun langsung membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

“Kami berkolaborasi dengan kepolisian dan TNI untuk kembali mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protkes. Baik menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kolaborasi Depok bermasker ini salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Idris.

Untuk diketahui, Polres Metro Depok selama sepekan, bersama tim gabungan dari Pemkot Depok, Kepolisian dan TNI akan melakukan penertiban serta pemberian ribuan masker kepada masyarakat di pasar, terminal dan stasiun. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar