Anggota Kodim Depok Jalani vaksin

Pancoran Mas, Depok Terkini

Seluruh anggota jajaran Kodim 0508/Depok menjalani vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan dilakukan secara bertahap selama dua hari sejak Rabu (03/03/21).

“Hari ini hari kedua pelaksanaan vaksin di Kodim 0508/Depok. Seluruh personil yang ada jumlahnya 418 orang, namun sampai saat ini sudah hampir seluruh personil divaksin,” kata Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikraj, Rabu (3/3).

Dikatakannya bahwa seluruh personil wajib untuk vaksin. Dia pun meminta agar seluruh personil menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi.“Sukseskan program pemerintah. Nggak usah takut divaksin. Semua jaga kesehatan demi Indonesia maju dan sehat,” tambahnya.

Dari 418 personil itu, ada beberapa diantaranya yang tertunda untuk vaksin. Penyebabnya karena ada beberapa penyintas dan belum tiga bulan. Selain itu ada juga yang tensinya masih tinggi sehingga ditunggu sampai normal kembali.

Pasiops Kodim 0508/Depok, Mayor Arh Setyono menambahkan kegiatan vaksin melibatkan sebanyak 20 tenaga kesehatan dari Kessam Jaya. Vaksinasi dilakukan mulai pukul 08 hingga 16.00 WIB."Untuk vaksin kedua akan dilakukan  pada 17 Maret 2021," pungkas Setyono didampingi Batiops Peltu Dodi.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar