Berkah Ramadhan, Anggota Samsat Depok Bersihkan Mushola

Sukmajaya, Depok Terkini

Meskipun dalam kondisi puasa, tidak menghalangi anggota Samsat Depok untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain tugas pelayanan di internal Samsat, kepedulian terhadap sarana dan fasilitas yang ada di lingkungan Samsat pun dilakukan secara rutin. Salah satunya adalah memelihara dan membersihkan sarana ibadah Mushola As-Syukur yang berada di Samsat Depok.

Beberapa anggota secara bergantian bersemangat membersihkan area dalam musholla, tempat wudhu dan toilet. ”Dengan menjaga kebersihan sarana ibadah, wajib pajak akan merasa nyaman dan khusuk dalam melakukan ibadah di Mushola ini," kata Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak didampingi Pamin STNK Ipda Edy Susanto dan Pamin TU Ipda Teguh, Jumat (23/04/21)

Menurut Sri,  kebersihan Mushola adalah tugas kita bersama sebagai umat muslim, karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah, apalagi sekarang adalah bulan suci Ramadhan banyak wajib pajak yang menggunakan untuk ibadah jadi kita harus menjaga kebersihan Mushola tersebut karena kebersihan adalah sebagian dari pada Iman,” imbuhnya.

Rahmat salah satu wajib pajak dari kecamatan Cimanggis mengapresiasi aksi bersih bersih yang dilakukan anggota Samsat Depok."para anggota Polisi itu terlihat iklhas membersihkan Mushola. Semoga berkah," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar