DPAPMK Apresiasi Lomba Video Kreatif Forum Anak Depok

 

Balaikota, Depok Terkini

Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Anisa Handari mengapresiasi diadakannya lomba video kreatif oleh Forum Anak Kota Depok.

Nessi berharap lomba ini mampu motivasi anak-anak lainnya, agar selalu mengembangkan kreativitas dan inovasi yang dimilikinya.

"Tentunya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Anak Kota Depok ini, juga bisa menginspirasi kegiatan teman-teman yang ada di kecamatan, dimana Forum Anak Kota Depok selalu bisa melakukan berbagai macam kegiatan positif di masyarakat," ujar Nessy saat menghadiri pengumuman Lomba Video Kreatif yang diselenggarakan Forum Anak Kota Depok, di Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (22/04/21).

Sementara itu, Ketua Forum Anak Kota Depok, Fayanna Ailisha Davianny mengatakan, lomba video kreatif diikuti 10 peserta. Setelah melalui tahapan seleksi sejak awal April lalu, ditetapkan tiga peserta sebagai pemenang.  Adapun pemenangnya yaitu Arie Kurniawan sebagai juara I, juara II Brenda Arlenda Simajuntak, dan juara III Hafiz Haedar.

"Selamat kepada para pemenang lomba, terima kasih telah mau ikut perlombaan Barya Baswara dari Forum Anak Kota Depok. Jangan berhenti sampai sini terus menginspirasi anak-anak di Kota Depok," kata Fayanna.

Dikatakan hadiah untuk juara I berupa sertifikat dan uang tunai Rp 1.750.000, juara II sertifikat dan uang tunai Rp 1.250.000, serta juara III juga berupa sertifikat dan uang tunai Rp 1.000.000. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar