Hari Keduabelas Ramadhan, Samsat Depok Bagikan 100 Takjil

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Jelang waktu berbuka puasa, anggota Samsat Depok bagi-bagi takjil kepada para pengendara, serta masyarakat yang melintas di Jalan Merdeka, tepatnya di depan kantor Samsat Depok, Sabtu (24/04/21).

"Hari ini kita siapkan 100 paket takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan, pedagang, pemulung, dan ojol yang melintas di Jalan Merdeka," kata Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak disela pembagian takjil bersama anggotanya.

Menurutnya, bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian bagi masyarakat yang sedang melaksanakan puasa.

"Kegiatan sosial ini merupakan program Berkah Ramadhan yang digagas Kapolda Metro Jaya diteruskan oleh Dirlantas. Kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan antara polisi dengan masyarakat," ujarnya.

Dikatakan, sumber dana pembagian takjil berasal dari kepedulian anggota dengan menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi kepada sesama."Semoga berkah ramadhan ini bisa dirasakan masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kanit juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari terutama saat di luar rumah.

"Kita juga ingatkan kepada masyarakat agar patuh prokes karena pandemi Covid-19 ini belum barakhir," ungkapnya.

Mulyono salah satu pengendara ojol mengaku senang mendapat paket takjil dari anggota Samsat Depok.

" Bagi bagi takjil ini sangat membantu para pengendara yang tidak bisa berbuka puasa dirumah. Kita bisa buka puasa dengan menikmati takjil dari Samsat Depok. Terima kasih buat Polisi Samsat Depok," ucap Mulyono.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar