Idris Banyak Belajar Ilmu Ngagul dari Pradi.

 

Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Udris mengaku terasa berat berpisah dengan  Wakil Walikota Depok periode 2016-2021, Pradi Supriatna. Pasalnya dirinya merasakan ada yang berbeda dari seorang Pradi.

"Terasa berat berpisah, Lima tahun kita bersama dan ada yang berbeda dari seorang Pradi," kata Idris usai acara lepas sambut Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021 dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok di Gedung Dibaleka, Balaikota Depok, Kamis (8/04/21).

Idris juga mengaku banyak belajar ilmu pergaulan dari Pradi selama lima tahun."Saya belajar banyak dari Pradi dengan jurus ngagulnya. Terkadang kita saling canda dan ceng-cengan. Ilmu Ngagul sangat penting," jelasnya

Idris juga mengucapkan terima kasih kepada Pradi Supriatna dan Sekda Kita Depok periode 2017-2021 Hardiono yang selama ini telah bersama-sama membangun Kota Depok."Apapun kekurangan Pradi dan saya, namun ada sesuatu yang saya dapatkan untuk kehidupan saya kedepan," pungkas Idris.

Idris berharap dapat terus memberikan kontribusi, masukan, dan pengingat demi memajukan Kota Depok. Karena, tidak bisa bekerja sendiri tanpa kolaborasi dari seluruh pihak.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, tetap ada ikatan untuk mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 Pradi Supriatna bersyukur menjadi bagian dari Pemkot Depok. Meskipun sudah tidak bertugas, dirinya akan tetap menjaga silaturahmi dan bersama memajukan Kota Depok.

“Alhamdulillah sudah diberikan kesempatan bergabung di Pemkot Depok, silaturahmi akan tetap terjaga dan sinergi terus terjalin,” tutupnya.(wan)


Post a Comment

0 Comments