Keren...Anggota Samsat Depok Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara

Sukmajaya, Depok Terkini

Anggota Samsat Depok membagikan takjil gratis jelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Merdeka, tepatnya di depan gedung Samsat Depok, Kamis (15/04/21)

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan tiga oleh tiga orang anggota dengan menyasar pengendara sepeda motor, pejalan kaki, bahkan kendaraan roda empat.

"Terimakasih atas pembagian takjilnya. Semoga menjadi berkah buat bapak Polisi di Samsat Depok," doa Wahyu salah satu pengendara yang mendapat takjil gratis saat melintas di Jalan Merdeka.

Ditempat yang sama, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak menjelaskan kegiatan bagi bagi takjil ni merupakan program "Berkah Ramadhan" yang digagas oleh Dirlantas Polda Metro Jaya.

" Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi," kata Sri didampingi Pamin STNK Ipda Edy Susanto, Pamin TU Ipda Teguh Sriyono dan Pamin Samling Ipda Supriyono.

Lebih lanjut Kanit menambahkan, setiap hari disediakan takjil sebanyak 150 bungkus untuk dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat.

"anggaran takjil diperoleh dari hasil saweran seluruh anggota Samsat Depok. Mereka menyisihkan rezekinya untuk berbagi," tandas Sri Pamuncak.(wan) 


Posting Komentar

0 Komentar