Tim Volly Depok Optimis Lolos Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2022

Cilodong, Depok Terkini

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok tengah bersiap diri menghadapi play-off Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 pada 10 April mendatang di Bandung. Tim Voli Kota Depok akan melawan Cirebon agar dapat mengkuti Porprov XIV. 

Ketua PBVSI Kota Depok Husein Fananie Faisal mengatakan, pihaknya semakin  memaksimalkan waktu yang tersisa. Misalnya dengan terus melatih teknik  passing dan teknik service. 

  “Kita belajar dari pertandingan BK Porprov kemarin di Cilodong, yang berada di urutan ke tiga setelah kalah dari Bekasi dan Ciamis,” katanya, Senin (05/04/21).

Dikatakan Husein, pihaknya optimistis dapat lolos pada  pertandingan play off nanti. Tim voli Kota Depok memiliki Spiker atau Smasher sebagai pencetak angka yang sangat unggul. 

“Open spike kita unggul. Tinggal melatih terus kekompakan. Peluang itu ada kita sudah riset bagaimana lawannya,” tuturnya.

Untuk itu, ia mengharapkan, tim voli Kota Depok dapat lolos dan memberikan penampilan terbaik. Pihaknya akan berupaya terus memberikan pelatihan terbaik kepada mereka. 

“Target kami lolos BK Porprov agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Depok, yakni raihan medali,” tutupnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar