UII Diharapkan Jadi Simbol Toleransi

Sukmajaya, Depok Terkini

Kepala Kantor Staf Kepresidenan RI, Moeldoko meninjau pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), di Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (20/04/21)

Dalam kunjungannya, dia berharap perguruan tinggi ini dapat menjadi simbol toleransi.

"Kampus ini saya harap dapat menjadi simbol toleransi antar suku, agama, budaya, dan lain-lain. Kita tunjukkan bahwa Indonesia mampu bersahabat dengan siapapun dan negara manapun," katanya seperti diberitakan situs resmi Pemkot Depok,  Selasa (20/04/2021).

Moeldoko mengatakan, Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) akan menjadi tempat kajian bagi masyarakat. Mahasiswanya pun tidak hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga luar negeri.

Untuk itu, dia mengingatkan kepada semua pihak terkait agar pembangunan UIII selesai tepat waktu. Selain itu, imbuhnya, proses rekrutmen mahasiswa yang belajar di perguruan tinggi tersebut juga harus dilakukan secara benar.

"Kampus ini tidak hanya indah dan megah, tetapi juga harus diisi dengan orang-orang yang hebat," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menuturkan, pihaknya akan terus fokus pada penertiban. Dengan begitu, pembangunanya kampus ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai yang diharapkan.

"Mudah-mudahan pembangunan kampus UIII dapat selesai sesuai harapan bersama, serta menjadi warisan bangsa Indonesia yang ikonnya berada di Depok," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar