Ayo...Manfaatkan Promo Gratis Pemasangan Sambungan Baru PDAM Hingga 30 Juni 2021

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok kembali memperpanjang program  promo gratis Penyambungan Baru layanan air bersih hingga 30 Juni 2021.

Perpanjangan promo tersebut diungkapkan bagian pemasaran PDAM, Senin (24/5/21).

Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan PDAM Kota Depok dalam rangka mengajak masyarakat Kota Depok untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM.

Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah.

Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.idatau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan:

– Foto copy KTP

– Foto copy SPT PBB terbaru

– Materai 10.000

Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar