Hari Pertama Kerja, Samsat Depok Tetap Waspadai Penyebaran Covid-19. Perketat Prokes


Sukmajaya, Depok Terkini

Mengantisipasi membludaknya wajib pajak pasca cuti lebaran. Seluruh personil Samsat Depok diminta untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus corona serta memperketat protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu dikatakan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Samsat Depok, Dadi Darmadi usai apel gabungan hari pertama kerja usai cuti lebaran di halaman parkir Samsat Depok, Senin (17/05/21)

"Biasanya setelah libur lebaran jumlah pengunjung meningkat dua kali lipat . Karena itu, kita harus waspada terhadap penyebaran Covid-19. Perketat protokol kesehatan," kata Dadi didampingi Kasi Pentag, Saefudin, Kasi Dapen, Freddy Hermanto, dan Kasubag TU Imran.

Ia menambahkan, Samsat Depok hari ini sudah membuka layanan secara penuh. Jadi, wajib pajak bisa membayar pajak di Samsat induk, outlet, Samsat Masuk Desa (Samades) dan Samsat online.

"Untuk menghindari kerumunan wajib pajak bisa membayar pajak pada layanan tersebut. Sedangkan di Samsat Induk, kita siapkan tiga loket pembayaran pajak dengan menerapkan prokes," terangnya.

Dirinya juga meminta seluruh personil untuk bekerja lebih maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak.

"Layani wajib pajak dengan baik, simple dan cepat namun tetap menjaga prokes," pungkas Dadi seraya menambahkan seluruh personilnya telah hadir 100 persen pasca cuti lebaran.

Sementara itu, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak melalui Pamin Samling, Ipda Supriyono meminta seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik sesuai dengan SOP.  Layani wajib pajak dengan senyum, sapa dan salam. Pelayanan adalah yang utama dan hindari adanya komplain," ucap Supriyono.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar