Persit Kodim Depok Bagikan 600 Paket Takjil dan Masker

 

Pancoran Mas, Depok Terkini

Diakhir bulan Ramadhan, anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Wkr bersama para perwira staf dan jajaran anggota membagikan sebanyak 600 paket takjil dan ratusan masker di depan Makodim 0508/Depok Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu (12/05/21).

Pembina Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Wkr, Mayor Inf Roby menjelaskan, kegiatan bagi bagi takjil dan masker ini merupakan bentuk kepedulian anggota Kodim Depok kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan."Hari ini ada 600 paket takjil dan ratusan masker yang kita bagikan kepada pengendara ," kata Roby usai pembagian takjil di Makodim Depok.

Roby menambahkan, selain di Kodim, pembagian takjil dan masker juga dilakukan di seluruh jajaran Koramil bekerjasama dengan Polsek setempat."Kegiatan ini merupakan perintah langsung Pangdam Jaya agar seluruh satuan ikut berbagi kepada masyarakat," pungkas Mayor Roby yang juga sebagai Pasipers Kodim Depok

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Wkr, Ny. Happy Agus Isrok Mikroj dan Wakil Ketua Persit Ny Hari Sistiono membagikan langsung paket takjil dan masker kepada pengendara dibantu Pasiter Mayor Inf Ibrahim dan Pasilog Mayor Arh Sairi.

Ricandi salah satu pengendara yang melintas usai menerima paket takjil dan masker mengaku senang dan bersyukur."Alhamdulillah saya senang dapat paket takjil dari Kodim. Ini bermanfaat sekali buat saya, terima kasih TNI," ucapnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar