Walikota dan Wawali Inspeksi Pos Pemantauan Lebaran

 

Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono serta Ketua DPRD Kota Depok TM Yusuf Syah Putra melakukan inspeksi di dua titik lokasi pemantauan pengamanan Idul Fitri, Rabu (12/05/21) malam.

Turut mendampingi inspeksi tersebut Kadishub Kota Sepok, Dadang Wihana, Kasatpol PP Linda Ratna Nurdiany dan perwakilan Polrestro Depok AKP Rasman dan AKP Elly.

"Ya, malam ini kita lakukan inspeksi di dua titik pos pemantauan dan kita akan datangi salah satu masjid untuk mengetahui kesiapan panitia salat ied dan protokol kesehatannya," kata Mohammad Idris di Balaikota Depok.

Selain itu, tambahnya, dirinya juga akan melacak keberadaan para Lurah dan Camat melalui video call,"Kita akan melacak posisi lurah dan Camat posisinya ada dimana. Kita akan cek bagaimana kesiapan mereka untuk pelaksanaan salat ied di wilayah masing masing," jelas Idris.

Sasaran inspeksi diawali dengan pengecekan di Masjid Merah Jalan Tole Iskandar, kecamatan Sukmajaya. Di masjid ini Walikota dan Wakil Walikota menanyakan kesiapan pelaksanaan salat ied kepada pengurus DKM masjid tersebut.

Selanjutnya rombongan menuju pos pemantauan pengamanan di wilayah  perbatasan Depok-Bogor tepat di Jalan Raya Bogor, kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. 

Terakhir rombongan menuju pos pemantau di Jalan Margonda Raya, tepatnya di pertigaan Juanda.

Usai inspeksi, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan secara umum kondisi arus lalu lintas dan keamanan di wilayah Kota Depok kondusif."Selama enam hari sejak tanggal 6 Mei hingga saat ini belum ditemukan hal-hal yang signifikan. Secara umum suasana malam ini kondusif," tututnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar