PNJ Bahas Kerjasama Pendidikan Dengan Pemkot Depok

Balaikota, Depok Terkini

Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Depok guna membahas kerja sama di bidang pendidikan dan Penelitian. 

Rombongan PNJ diterima langsung Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono di Balaikota Depok, Rabu (05/05/21)

"Pertemuan ini membahas kerja sama antara Pemkot Depok dengan PNJ.  Karena memang ada kerja sama antara Pemkot dengan universitas yang ada di Depok maupun luar Depok, " ujar Imam usai menerima kunjungan PNJ di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan,  perjanjian kerja sama antara Pemkot Depok dengan PNJ sudah selesai pada 2017.  Maka dari itu,  akan dilakukan perpanjangan kerja sama. 

"Karena dalam perjanjian itu ada banyak kegiatan yang bermanfaat baik untuk mahasiswa maupun Kota Depok, " ucapnya.

Sementara itu,  Direktur PNJ, Zainal Nur Arifin mengatakan,  nantinya antara PNJ dengan Pemkot Depok akan ada kerja sama di bidang pendidikan dan penelitian.  Untuk bidang pendidikan, kata Zainal,  pihaknya berencana membuat SMK binaan yang lulusannya bisa langsung masuk ke PNJ.

"Pada sektor penelitian, kita bakal melakukan penelitian untuk memajukan suatu wilayah di Depok. Contohnya, membuat desa binaan yang dibentuk dan dikembangkan agar dapat menarik minat wisatawan," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar