Purnawirawan dan Warakawuri Senang Dapat Vaksin di Kodim Depok

Pancoran Mas, Depok Terkini

Puluhan Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar Tentara (KBT) menjalani vaksinasi yang digelar Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Rabu (19/05/21).

Mereka mengaku senang mendapatkan vaksin covid-19 karena sudah lama ditunggu-tunggu untuk divaksin."Saya sudah lama menunggu untuk mendapatkan vaksin. Alhamdulillah Kodim Depok telah memfasilitasi pemberian vaksin. Ini sangat membantu sekali," kata Sutrisni setiawan (45) salah satu anggota KBT usai mendapatkan vaksin.

Ia mengaku tidak takut menjalani vaksin karena memang sudah niat serta untuk mencegah tertular virus corona."Tidak ada rasa takut sedikitpun, saya niat divaksin agar terhindar dari covid-19," tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan Hari Sakti Wibowo, anggota KBT lainnya. 

Dirinya merasa senang mendapatkan vaksin agar terhindar dari penularan virus corona."Alhamdullah, akhirnya tercapai juga mendapatkan vaksin. Terima kasih Kodim Depok. Saya senang sekali karena selama ini belum mendapatkan kesempatan divaksin," ucapnya.

Ia berharap pemberian vaksin selanjutnya (tahap II) dilakukan di Kodim Depok lagi dan informasi jadwalnya bisa lebih awal.

Sementara itu Pasi Pers Kodim Depok, Mayor Roby mengatakan, pelaksanaan pemberian vaksin melibatkan tenaga medis dari Polkes Kodim Depok. Dimulai sejak 18 hingga 20 Mei 2021. Sasaran penerima vaksin yaitu para purnawirawan, warakawuri dan Keluarga Besar TNI AD di Kota Depok.

"Setiap hari sebanyak 40 orang yang divaksin dari masing masing Koramil. Kita siapkan juga sarapan sebelum divaksin dan paket sembako buat mereka," pungkasnya.

Ditambahkan Roby, untuk pelaksanaan vaksin tahap kedua akan diadakan pada 13 Juli 2021 mendatang."Vaksi tahap kedua direncanakan pada 13 Juli 2021," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar