IBH Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah, Tetap Terapkan Prokes

 

Balaikota, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) melakukan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Minggu (13/06/21) malam. Dalam operasi tersebut, IBH didampingi oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikraj, serta jajaran dari Satuan Polisi PamongPraja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

“Kami lakukan Operasi Yustisi untuk memutus tali penyebaran Covid-19 di Kota Depok bersama 112 personel dari tim dari Polres Metro Depok, Kodim 0508/Depok, dan unsur dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,”tutur Imam.

Menurut IBH, Operasi Yustisi ini dilakukan mengingat kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Depok mengalami peningkatan. Dengan demikian, ujarnya, perlu dilakukan pemantauan dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Yaitu dengan menggunakan masker,mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

“Masyarakat jangan sampai lengah, tetap terapkan protokol kesehatan dan hindari kerumunan,” imbaunya.

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Kota Depok, Ferry Birowo menjelaskan, operasi tersebut digelar di tiga Kecamatan, yaitu Cimanggis, Sukmajaya, dan Cilodong. Lanjut dia, masyarakat yang kedapatan berkerumun diberikan peringatan dan imbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19.

“Kami terus mengingatkan dan mengimbau warga untuk tidak berkerumun demi mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.(wan) 



Posting Komentar

0 Komentar