Anggota Samsat Depok Diminta Waspadai Peningkatan Penyebaran Covid-19

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Kanit Samsat Depok AKP Sri Pamuncak meminta seluruh anggota mewaspadai terjadinya peningkatan kasus Covid-19 dengan mempeketat disiplin protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

"Sesuai arahan Dirlantas Polda Metro Jaya, seluruh anggota diminta untuk tetap mewaspadai terjadinya penyebaran virus Covid-19. Apalagi saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19,," kata Sri Pamuncak saat apel Hari Jadi Bhayangkara Ke-75 di halaman gedung Samsat Depok, Kamis (1/07/21) pagi.

Karena itu, dirinya mengimbau agar anggota tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan prokes." Jangan lengah, terapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,  menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Jangan sampai ada anggota yang terpapar. Saat ini semua rumah sakit sudah penuh melayani pasien Covid-19 ," jelasnya didampingi Pamin STNK, Ipda Edi Susanto.

Selain itu, Kanit juga meminta anggotanya untuk menegur wajib pajak yang tidak memakai masker saat berkunjung ke Samsat Depok,"Kalau ada wajib pajak yang tidak memakai masker tegur dan ingatkan untuk memakai masker. Berikan masker jika wajib pajak tidak membawa masker," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar