Bantu Warga Isoman, BKM Wijaya Mampang Bagikan 100 Paket Sembako

Pancoran Mas, Depok Terkini

Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Wijaya Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas bekerjasama dengan SI JUM, Bimaspol, Babinsa dan staf kelurahan memberikan 100 paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Ratusan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Satgas Covid-19 masing-masing RW.

Menurut Koordinator kegiatan, Ricandi. Biasanya kegiatan rutin BKM Wijaya setiap jumat Berkah menyantuni anak yatim. Namun karena kondisi pandemi Covid-19 yang makin meningkat. Kegiatan jumat berkah untuk sementara kita alihkan membantu warga yang terpapar covid-19 dan menjalani isoman.

"Sudah empat jumat kami distribusikan bantuan sembako ini. Untuk pendanaan kami swadaya dari pengurus BKM serta Donasi dari SI JUM," kata Ricandi didampingi Ketua BKM Wijaya Agustiar  usai menyerahkan bantuan paket sembako kepada para ketua RW se-kelurahan Mampang, Jumat (16/07/21)

Lebih lanjut Ricandi mengatakan, paket tersebut berisi beras, minyak, mie instan dan telor."Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani isoman," harapnya.(wan)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar