Pemkot Depok Dapat Bantuan 20 Tabung Besar Oksigen dari Bali Tower

 


Balaikota, Depok Terkini

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan bantuan 20 tabung besar oksigen dari Bali Tower. Tabung oksigen itu nantinya akan digunakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok untuk pasien terkonfirmasi Covid-19.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, sebanyak 20 tabung oksigen diberikan langsung oleh manager Bali Tower, Deden Ahmad Daenuri di Balai Kota Depok. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat untuk perawatan pasien Covid-19.

"Terima kasih kepada PT Bali Tower telah memberikan bantuan 20 tabung oksigen. Rumah sakit di Depok sangat membutuhkan tabung oksigen ini untuk pasien selama pandemi," tururnya, Kamis (15/07/21).

Sebelumnya, ujar Imam, Kota Depok sudah mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa Barat berupa oksigen cair maupun dalam bentuk 6 meter kubik oksigen. Pemkot Depok akan terus berusaha agar masyarakat yang membutuhkan tabung oksigen bisa mendapatkan layanan tersebut.

"Hanya saja, kami saat ini belum mendapatkan jaringan atau pemasok oksigen. Doakan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita mendapatkannya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Manager Bali Tower, Deden Ahmad Daenuri menambahkan, ini merupakan inisiatif Bali Tower untuk memberikan tabung oksigen, mengingat angka penularan Covid-19 di Kota Depok sedang meningkat. Lonjakan kasus tersebut berimbas pada ketersediaan oksigen isi ulang yang semakin langka.


“Demi kemanusiaan, ini yang bisa saya berikan untuk warga Depok. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutupnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar