Walikota Bagikan Ratusan Paket Sembako Warga Isolasi Mandiri

Cipayung, Depok Terkini.com

Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di wilayah kelurahan Ratujaya dan Pondokjaya, kecamatan Cipayung mendapat bantuan paket sembako dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Sabtu (24/07/21).

Wali Kota didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) turun langsung menbagikan ratusan paket sembako di RW 07, Kelurahan Ratujaya, Cipayung, Depok.

"Gerakan ini kami namakan Depok Sedekah Bersama. Kami ajak seluruh ASN, kepala dinas, staf dan stakeholder untuk bersedekah," ujar Idris, 

Ia berharap, Gerakan Depok Sedekah Bersama dapat menolak bala dan bencana.

"Ini di luar bantuan dari Dinsos, Kemensos maupun Bansos Provinsi. Ini bantuan non APBD," paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Depok, H Supian Suri menambahkan, sedekah tersebut berasal dari ASN yang disalurkan melalui Korpri.

"Bukan sumbangan-sumbangan lain. Kami mengajak ASN untuk bersedekah menolak bencana," tandasnya.

Supian yang juga menjabat sebagai Ketua Korpri Pemkot Depok mengungkapkan, saat ini sudah terkumpul 600 paket sembako."Kami salurkan ke kelurahan, masing-masing kelurahan kami berikan 100 paket. Kami komunikasi dengan RW dan di dalamnya ada produk UMKM juga," terangnya.

Penerima manfaat warga RT 05/07 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Indra mengaku bersyukur serta menyampaikan rasa terimaksihnya kepada walikota."Terimaksih Pak Wali. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan keberkahan," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar