Jelang HUT RI Ke-76, Wakil Walikota Kunjungi Keluarga Veteran

 

Pancoran Mas, Depok Terkini

Sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan para pahlawan kemerdekaan, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengunjungi Salam Mintarjo, salah satu pejuang veteran di kediamannya Jalan Mujair 8 RT01/09 No 47, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, 

Dalam kunjungannya, Imam Budi Hartono didampingi Kadis DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari , Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, dan Lurah Depok Jaya, Herman.

Menurut Wakil Walikota Imam Budi Hartono, kunjungannya selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Republik Indonesia." Bapak Salam telah berjuang pada saat Dwikora dan Trikora. Perjuangannya sangat luar biasa. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengisi dan membangun negara Indonesia,"  kata Imam.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota juga memberikan bingkisan kepada keluarga Salam sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih atas perjuangan pejuang veteran.

Salam Mintarjo mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian bingkisan dari Wakil Walikota Depok."Terima kasih, semoga bingkisan ini bermanfaat buat kami," ucap pria pensiunan TNI Angkatan Laut tersebut.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar