Optik Sejahtera Siapkan Kacamata Minus Gratis Buat Anak Yatim

 

Pancoran mas, Depok Terkini

Optik Sejahtera yang mengantongi perijinan lengkap dan dilengkapi alat periksa mata komputer siap melayani kebutuhan kacamata minus untuk anak-anak yatim warga Depok yang berusia maksimal 17 tahun. Optik Sejahtera berlamat di Jalan Siliwangi No.1 Kota Depok dekat lampu merah tugu jam.

Pemilik Optik Sejahtera, Mujiran menjelaskan program kacamata gratis untuk anak yatim warga Depok sudah berjalan lebih dari satu tahun dan sudah melayani ratusan anak yatim secara gratis.

"Meskipun gratis kami melayani seperti layaknya costomer umum yang berbayar, anak - anak kami periksa atau membawa resep dokter.  Kami persilahkan untuk memilih frame," kata Mujiran, Selasa (31/8/2021).

Lebih lanjut mujiran menjelaskan untuk mendapatkan pelayanan gratis tersebut syarat cukup mengisi formulir secara online dan mengirim foto surat kematian ayah anak yatim serta mengirim foto KK kelurga anak yatim.

Untuk Ibu anak yatim pengasuh anak yatim Optik Sejahtera juga bisa memberikan Gratis Frame cukup bayar lensa saja. Optik Sejahtera juga melayani pembeli biasa seperti pelayan optik pada umumnya. 

Berikut data yang harus diisi jika akan mengajukan kacamata gratis untuk anak yatim

Nama ;

Alamat ;

Usia  (maks 17) :

Sekolah :

Nama pengasuh :

Hp pengasuh :

Foto surat kematian

Foto KK

Data dikirim ke wa 089672624114

Setelah data kami di terima petugas Optik akan menghubungi anak yatim atau pengasuh kapan jadwal kunjungan ke Optik

"Karena pandemi kami mengatur kunjungan anak -anak yatim demi kepentingan bersama, saat ke optik anak-anak juga harus menggunakan masker," tambah Mujiran.

Menurut Mujiran program kacamata gratis saat ini murni didanai secara pribadi tidak bekerjasama dengan pihak manapun

"Saya berkeyakinan Allah SWT akan memberikan kemudahan pada saya dalam melayani anak-anak yatim, semoga kelak anak-anak yatim tersebut bisa menjadi generasi generasi yang sholeh atau sholehah dan juga bisa membantu msyarakat yang membutuhlan," pungkas.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar