Ajinomoto dan ACT Donasikan 3200 Roti Untuk Tenaga Medis Covid-19

Jakarta, Depok Terkini

Di tengah pandemi yang masih berlanjut, PT AJINOMOTO INDONESIA Group bekerjasama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan donasi berupa roti (total 3.200 Danish Choco Rolls varian) dari PT AJINOMOTO BAKERY INDONESIA kepada tenaga medis di 3 rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemkot Depok. 

Donasi ini dalam rangka menunjukkan kepedulian sebagai perusahaan bagi tenaga medis yang terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

 Penyaluran donasi dilakukan melalui ACT yang diwakili  Gunawan Mukti Aji sebagai Branch Manager ACT Depok kepada perwakilan Rumah Sakit Umum Persahabatan, Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia,  Hani, dan RS Brimob Bhayangkara ,dr. Anandita Basuki, S.p, Rad .

“PT AJINOMOTO INDONESIA Group sangat peduli dengan tenaga medis yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada kami untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia. Kami ingin membantu menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” ujar Tri Mulyo selaku Direktur PT AJINOMOTO SALES INDONESIA.

Di sisi lain, Gunawan Mukti Aji dari ACT mengapresiasi kepedulian PT AJINOMOTO INDONESIA Group dalam memberikan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan menangani pasien Covid-19.

“Terima kasih kepada PT AJINOMOTO INDONESIA Group yang telah mendukung tenaga medis dalam situasi pandemi yang berkelanjutan. Semoga dukungan ini dapat membantu tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena, pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama. untuk meringankan beban tenaga medis yang tak kenal lelah melawan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar