Pemkot Depok Terima Bantuan Tiga Ton Telur Ayam dari Kemendag

Balaikota, Depok Terkini

Kementerian Perdagangan menyalurkan bantuan donasi "Kemendag Peduli" berupa tiga Ton telur ayam kepada Pemerintah Kota Depok, Jumat (6/07/21).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kemendag RI, Indrasari Wisnu Wardhana kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, 

Wakil Walikota Imam Budi Hartono mengatakan, tiga ton telur ayan tersebut akan dibagikan kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan seluruh Puskesmas di Kota Depok.

“Iya, alhamdulillah ya kita dapat bantuan 3 ton telur ayam. Ini akan diberikan kepada seluruh petugas kesehatan yang ada di Kota Depok,” kata Imam.

Pemberian telur kepada seluruh nakes itu diharapkan dapat menambah stamina para nakes yang saat ini tengah berjuang menjadi garda terdepan dalam menangani Pandemi Covid-19, khusunya yang bertugas di Kota Depok.

“Bukan nilai yang menjadi acuan, tapi ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan menekan angka penyebaran Covid-19,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar